MAKALAH HARDWARE, SOFTWARE DAN JARINGAN KOMPUTER KOMPLIT



Kita sekarang hidup dalam era globalisasi dan dikelilingi dengan teknologi canggih. Hidup kita saat ini jauh lebih mudah dengan adanya bantuan teknologi tersebut khususnya komputer. Tidak seperti jaman dulu yang selalu mengandalkan tenaga manusia dan bersifat manual, sekarang kita hanya berpangku tangan dan cuma perlu melihat bagaimana mesin-mesin ciptaan ini melakukan hal yang biasa kita lakukan.
Dalam makalah ini akan dibahas khusus mengenai komputer, yaitu mengenai perangkat kerasnya (hardware) maupun perangkat lunaknya (software) serta bagaimana komputer tersebut bekerja bersama dalam suatu kelompok yang biasa disebut jaringan komputer.
Komputer tentu tidak tersusun atas satu material saja, tetapi ada banyak  komponen yang disatukan yang akhirnya terbentuk seperti yang sekarang ini sering kita lihat. Ya itulah perangkat keras dan perangkat lunaknya. Kedua komponen ini terbagi  lagi menjadi beberapa bagian dan memiliki fungsi masing-masing. Berikut penjelasan lebih lengkap agar kita lebih memahami apa saja perangkat-perangkat yang menyusun suatu komputer itu.

0 komentar " MAKALAH HARDWARE, SOFTWARE DAN JARINGAN KOMPUTER KOMPLIT ", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

Followers