FATIN DISURUH SELALU TAMPIL JELEK

GALA SHOW XFI KE-4


Dalam benak kalian “sok tau banget sih loh” dan saya jawab “ini hanya improvisasi aja kok, jangan diambil hati heheheh” . benak kalian “kok bisa begitu”. Saya “ya gitu deh bila duit yang bicara :P”.

Saya akui dan kalian pun sama, acara pencarian bakat XFactor Indonesia sedang ngetrend di Indonesia. Siapa lagi kalo bukan karena ada sosok gadis kecil imut pendek chabi dan ngegemesssssin  Fatin Shidqia Lubis yang begitu fenomenal setelah membawakan lagu “Grenade” nya Bruno Mars, hingga sang empunya pun kepincut dengan suaranya, sampai  sampai dia tak ragu-ragu memajang video grenade cover nya Fatin. Tidak hanya Bruno Mars saja, George lavender, salah satu juri XFactor dunia ikut-ikutan nge-link videonya fatin di FBnya, serta berkomentar “Wow amazing voice”. Dan masih banyak lagi musisi dari dalam dan luar negeri yang kepincut dengan suaranya Fatin.

Sekarang … kok kenapa yah fatin performnya selalu menurun ditiap minggunya, padahal dia bagus banget loh ketika audisi, botcame, showcase dan gala show yang pertama, dan pasti kalian menyalahkan Rossa sebagai mentornya yang gak bisa memilihkan lagu buat fatin, iya khan… hehe.

Menurut saya dan orang-orang yang paham betul strategi bisnis. Ini memang rencana RCTI sebagai stasiun televise yang menyiarkan XFI, supaya mendongkrak popularitas peserta-peserta lain agar tak kalah pamornya dengan fatin. Istilahnya RCTI bagaikan mendapat durian runtuh setelah fatin masuk XFI, namun RCTI tidak puas kalo hanya satu durian yang runtuh, kalo bisa sekalian pohonya digoyang-goyang, supaya duriannya runtuh semua. Cerdas bin Jenius khan….

Rossa yang bersalah…. Anggapan kebanyakan orang  dalam komentar-komentar di Youtube. Menurut saya, Gak masuk akal, kalo rosa salah memilih lagu untuk fatin, ini pasti ada unsur  kesengajaan dari tim kreatif RCTI. Rossa tahu betul karakter vocal fatin dan dia pasti tahu betul lagu apa yang enak dan enjoy dibawakan oleh fatin, jangankan Rossa yang bisa dibilang sudah kawakan didunia music, saya pun bisa memilihkan lagu untuk fatin dan saya yakin fatin akan membawakannya dengan sempurna, contoh kalo di era 90-an seperti tema di gala show yang ke-4, fatin, kalo nyanyiin lagunya nirvana “Heart shaped box” pasti WOW… lah menurutku. Kalo belum tahu lagunya, search aja di google atau youtube. Jadi…. Apa yang tadi juri katakan, perdebatan antara ahmad dhani,  rossa dan bebi romeo itu semua sandiwara…? Jawabannya, Betul banget Brooo..!!! makanya fatin selalu tampil jelek ahir-ahir ini, disamping itu, peserta-peserta lain selalu tampil bagus Brooo..!! supaya pamornya naik. Tapi santai Broo biarpun Fatin selalu tampil jelek, tidak akan keluar dari XFI, karena RCTI faham, factor X nya XFI ya Fatin. Prediksi saya, setelah pamor semua peserta XFI sama besarnya, barulah Fatin akan kembali tampil memukau dan akhirnya Fatin lah yang jadi juaranya :D (karena saya ngefans juga ama Fatin).

1 komentar :

  1. artikel konyol, klo ush bagus ya bakal ttep bagus, fatin sms bnyak karena bnyak simpati dari org" karena cuma dia 1"nya peserta yg pake kerudung! coba klo dia ga pke apa masih bisa lanjut?

    BalasHapus

Google+

Followers